Blogger Theme

Sendang Sari


Sendang sari, terletak disebelah wetan dari kota Baturetno kabupaten wonogiri.
desa yang sangat terpencil ini jauh dari akses teknologi seperti internet khususnya, akan tetapi seiring berkembangnya kemajuan era modernisasi teknologi, kini teknologi informasi seperti televisi, ponsel bisa masuk ke desa ini, tak ayal simbah petani pun ke sawah sudah pake hp untuk kelancaran komunikasi mereka.
Tidak ada yang special dari fenomena desa ini, sama seperti desa” yg lain, desa ini hanya menyuguhkan pesona alam pegunungan dan sawah” namun keramah-tamahan warganya mungkin masih terasa kental dalam ingatan saya. Gotong royong antar sesama warga, bahu membahu membangun jalan untuk kelancaran akses kendaraan, bahkan untuk urusan buruh pun tidak lepas dari itu semua.
walaupun saya tidak cukup lama tinggal di desa ini, akan tetapi waktu yg singkat cukup untuk mengisi memori saya hingga sekarang yg memungkinkan untuk mengenang hari” yg pernah saya lalui di desa ini.
Petis, gendar pecel, es dhawet
adalah kuliner yg merakyat di desa saya. masih tersimpan di benak saya sampai sekarang walaupun saat ini saya sudah tinggal di kota besar seperti Jakarta, akan tetapi tidak mengurangi kerinduan saya akan semua yg ada di desa ini.


seorang pemula yang punya ilmu kacangan belajar blog
Powered By Blogger
Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme