Blogger Theme

Welcome Home Son


Alhamdulilah akhirnya setelah penantian yg cukup panjang, si kebo besutan yamaha berhasil di jinakkan. Diiringi oleh guyuran hujan saat tiba dirumah tetapi tidak mengurangi kegagahan si kebo son.. karna tidak ingin si kebo masuk angin langsung saja saya sambar kain kanebo untuk membasuh sekujur tubuh si kebo.. fuih setelah kering jadi terlihat makin gahar... ini opini saya lho (untuk pembaca yg keberatan silakan layangkan surat protes ke pengacara masing").
Menunggu hujan reda, saat jalan sudah terlihat cukup kering. langsung saja dengan hati sedikit dag-dig-dug becaause this is my first ride with my byson. meluncur ke SPBU untuk mengisi bahan bakar yg memang terlihat sangat kehausan karna tangki hanya berisi 1lt premium saja. Pertamax bos Kesan yg saya dapat saat menunggangi si kebo ialah sangat terasa nyaman, suspensi cukup terasa soft dan nyaman saat dikendarai walaupun memang terluhat sedikit gambot, tetapi tidak saat si kebo sudah ditunggangi. Untuk akselerasi dan performa saya masih belum dapatkan mengingat untuk proses tersebut harus menunggu masa inrayen berakhir. Cukup bangga tetapi juga malu karna semua mata memandang saya (seperti orang gila kali diliatin) but mudah"-an si kebo bisa bersahabat dengan saya dan menemani aktifitas saya kedepan menggantikan si f1zr ku.



seorang pemula yang punya ilmu kacangan belajar blog
Powered By Blogger
Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme