Blogger Theme

Soft Launching Byson


Bertempat di Rolling Stone Caffe akhirnya YAMAHA mengumumkan produknya yang sudah banyak dinanti khalayak ramai.
walaupun diguyur hujan yang cukup lebat saya bertekad datang ke acara soft launching tersebut, BYSON yah itulah sebutan produk keluaran yamaha tersebut.
Dengan berbody yang sangat besar cukup terlihat macho dan sangar, sangat setuju jika dijuluki Street Fighter yang berbekal mesin 153cc.
dengan sedikit keraguan akhirnya saya menyerahkan DP sebesar 2.5 Juta dan warna saya jatuhkan ke merah marun.
Terdapat pro dan kontra mengenai BYSON ini berdasarkan review dari teman" Blogger yg sudah mencicipi dan menggagahi si BYSON ini dalam sesi test Ride di sirkuit sentul,
point positif yang saya tangkap si byson cukup stabil saat dikendarai, cukup bersahabat dengan kondisi jakarta yang cukup melelahkan mempunyai suspensi yang cukup soft walaupun katanya masih kurang responsif dibanding adiknya Vixion.
karna pilihan sudah mantaf akhirnya saya bertekad untuk memboyong si banteng dari amerika ini untuk menggantikan kekasih hati saya F1ZR yg sudah setia menemani saya sekitar 5Tahun lebih.
Hadir dalam acara tersebut sederet artis papan atas diantaranya Slank, Andra & the Backbone, Bondan serta Icon dari yamaha Komeng Dedi mizwar Dll.
Setelah Buka bersama sempat sholat bareng Komeng dengan di imami Om dedi Mizwar


seorang pemula yang punya ilmu kacangan belajar blog
Powered By Blogger
Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme